Lakukan Perombakan Besar, Everton Siap Pinang Walcott Rp524 Miliar

Everton kabarnya tengah menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds atau setara Rp524 miliar untuk mendapatkan penyerang Arsenal, Theo Walcott. Mereka berencana mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2017.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut telah kehilangan tempatnya dalam skuad utama Three Lions di bawah kepemimpinan Gareth Southgate. Hal tersebut terjadi meski ia sukses menyarangkan 19 gol bersama The Gunners –julukan Arsenal- selama musim 2016-2017.

Sebagaimana dilansir Sportsmole, Senin (17/7/2017) Walcott telah tampil sebanyak 23 penampilan dalam 38 pertandingan yang dilakoni Arsenal. Namun peralihan formasi menuju 3-5-2 pada akhir musim telah membuat mantan pemain Southampton tersebut menghiasi bangku cadangan.

Walcott telah mencetak 104 gol dalam 377 penampilan bersama Arsenal dalam seluruh kompetisi sejak pindah menuju Southampton pada musim 2006.

Saat ini Everton termasuk klub yang sukses mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Michael Kane, Jordan Pickford, Davy Klaasen, Henry Onyekuru, Sandro Ramirez dan Wayne Rooney berhasil bergabung dengan klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *