Lallana Absen, Klopp Geram ke Timnas Inggris

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dirundung pusing kepala meracik taktik jelang duel derby Merseyside versus Everton, lantaran Adam Lallana masih berkutat dengan cedera.

Lallana bakal absen memperkuat the Reds dalam enam pertandingan ke depan, termasuk laga antara Liverpool melawan Everton yang akan digelar di Anfield Stadium, Liverpool pada Sabtu malam WIB (1/4/2017).

Klopp geram karena Lallana cedera setelah memperkuat Timnas Inggris melawan Jerman dalam laga persahabatan pada pertengahan pekan lalu di mana Inggris kalah 0-1 di Dortmund.

Lallana mengalami cedera yang bakal memaksa dia absen sebulan. Ini tentu saja menyulitkan asa Liverpool untuk meraih jenjang empat besar di klasemen Liga Inggris.

“Tentu saja, kami menghadapi kesulitan. Kami harus bekerja keras lagi menghadapi sederet perhelatan di Piala FA, Liga Inggris. Kami menghadapi pertandingan yang krusial. Para pemain harusnya bisa berlibur, tetapi harus tampil di laga persahabatan bersama timnasnya,” kata Klopp.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *