LAPORAN PERTANDINGAN: AC MILAN 2-1 LAZIO

Kemenangan Rossoneri atas Lazio diwarnai momen kontroversial, dengan bola sempat menyentuh tangan Cutrone dalam proses gol pertama.

AC Milan sukses mempertahankan tren positif mereka dalam kampanye paruh kedua Serie A Italia musim ini selepas meraih kemenangan penting 2-1 atas Lazio di San Siro, Senin (29/1) dini hari WIB.

Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih skuat Rossoneri sejak mengawali tahun baru. Dan tambahan tiga angka ini kembali menghidupkan asa Milan lolos ke pentas Eropa musim depan dengan kini naik ke posisi ketujuh.

Momen kontroversial terjadi di laga ini, yakni ketika Milan membuka keunggulan pada menit ke-15. Patrick Cutrone terlihat mencetak gol dengan menggunakan tangan, namun meski ada tinjauan VAR, wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Lazio memberikan respons bagus lima menit berselang dengan mampu meraih gol penyama kedudukan. Adam Marusic yang lolos jebakan off-side selepas menerima umpan Lucas Leiva, sukses memperdaya Gianluigi Donnarumma.

Namun semenit jelang turun minum, Milan kembali unggul melalui tandukan Giacomo Bonaventura yang menyambar umpan Davide Calabria. Jual beli serangan terus terjadi di babak kedua, tapi hingga laga berakhir keunggulan Milan tetap bertahan.

Dengan kekalahan ini, Lazio memang tetap tak tergusur dari posisi ketiga klasemen, namun mereka gagal merapatkan jarak dengan Napoli dan Juventus yang berlari kencang menguasai kampanye Serie A musim ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *