Laporan Pertandingan: AS Monaco 3-2 Olympique Lyon

AS Monaco masih berjarak 12 poin dengan Paris Saint-Germain dalam perburuan gelar Ligue 1 musim ini.

Sempat tertinggal dua gol, AS Monaco mampu bangkit dan meraih kemenangan 3-2 saat menjamu Olympique Lyon dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-24 di Stade Louis II, Senin (5/2) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Monaco menggeser Lyon dari posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 50 poin, unggul dua angka dari sang rival. Namun, tuan rumah masih terpaut 12 poin dengan sang pemuncak, Paris Saint-Germain.

Lyon unggul lebih dahulu pada menit ke-12 lewat tendangan jarak jauh Mariano yang sempat deflected dan masuk ke dalam gawang.

Bertrand Traore menggandakan keunggulan Lyon pada menit ke-28 dengan tendangan dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan Ferland Mendy dari sisi kanan.

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Lille 0-3 PSG

Tertinggal 2-0, Monaco berusaha bangkit dan akhirnya Balde Keita memperkecil skor untuk tuan rumah pada menit ke-31 setelah melakukan pergerakan berbahaya di sisi kanan.

Memasuki menit ke-36, Radamel Falcao menyamakan skor untuk Monaco. Tendangan penalti sempat diamankan, namun ia akhirnya memanfaatkan bola rebound menjadi gol.

Monaco harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-44 setelah Keita mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah.

Dua menit sebelum berakhirnya babak kedua, Rony Lopes memastikan kemenangan Monaco dengan sebuah tembakan dari dekat kotak penalti.

Susunan Pemain:

MONACO (4-2-3-1): Subasic (Sy 15′); Raggi, Jemerson, Glik, Toure; Tielemans, Fabinho; Balde, Moutinho, Lopes; Falcao (Jovetic 55′).

LYON (4-2-3-1): Lopes; Tete, Marcelo, Morel, Mendy; Aouar, Ndombele; Traore (Cornet 75′), Fekir, Depay (Maolida 86′); Mariano.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *