Lawan Chelsea Jadi Pertandingan Terbaik Man United Versi Herrera

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menyebut satu laga yang menurutnya terbaik di musim ini. Pemain 24 tahun it menyebut, laga kontra chelsea di Old Trafford merupakan pertandingn terbaik Setan Merah musim ini.

Tidak berlebihan memang jika Herrera berpikir demikian. Pasalnya, mendapat dukungan penuh dari publik Old Trafford, Wayne Rooney dan kawan-kawan memang tampil luar biasa melawan The Blues – julukan Chelsea.

Hasilnya, laga baru berjalan tujuh menit, Marcus Rashford berhasil membuka keunggulan setelah memanfaatkan assist Herrera. Tidak hanya memberi assist, pemain asal Spanyol itu juga sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit 49 sekaligus memberikan kemenangan 2-0 bagi Setan Merah.

“Di Liga Inggris, saya pikir penampilan Chelsea di kandang yang paling memuaskan musim ini. Tidak hanya dari segi individu, karena saya tidak pernah berpikir tentang perorangan, tapi secara tim,” ujar Herrera, seperti dikutip dari Goal, Minggu (28/5/2017).

“Kami bertemu pemimpin klasemen, saat itu, mereka selalu mencetak gol di setiap pertandingan dan tidak ada yang mengalahkan mereka – tapi kami berhasil mengalahkannya. Itu adalah hari yang terbaik, jadi jika saya harus memilih satu pertandingan terbaik, saya akan memilih pertandingan tersebut,” jelasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *