Lawan Juve, Montella Pakai Taktik Khusus

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku lawannya di Piala Super Italia, Juventus adalah lawan yang tangguh. Dominasi di Liga Italia selama lima musim berturut-turut jadi bukti keperkasaan Juve atas klub-klub lainnya.

Menurut Montella, lawan Juve perlu penanganan khusus karena Bianconeri adalah tim yang sangat mengandalkan taktik. Pendekatan ini sudah terbukti berhasil saat Montella dan pasukannya berhasil menumbangkan Si Nyonya Tua di San Siro.

“Kami sangat tahu bahwa kami akan melawan tim yang telah mendominasi di Italia selama bertahun-tahun dan telah dibangun untuk memenangkan Liga Champions,” ujar Montella sebelum laga di Stadion Al Sadd Jassim Bin Hamad di Doha, Jumat (23/12/2016) malam.

“Juve adalah tim taktikal yang sangat fleksibel dan memiliki karakteristik lainnya dalam kualitas mereka di seluruh lapangan dan mentalitas pemenang mereka.”

“Kami harus melihat untuk menggunakan kekuatan mereka sebagai titik acuan di masa depan – tujuan yang saya akan katakan bahwa kami sudah menyelesaikan dengan cara yang baik – Sementara juga mencari cara tentu saja untuk memerangi mereka besok.”

“Kami setidaknya harus seimbang dengan mereka untuk hal kegigihan dan komitmen dan kemudian melihat untuk memaksakan diri pada permainan dari sana.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *