Lawan Liverpool, City Siap Mainkan Aguero

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengonfirmasikan kesiapan striker Sergio Aguero untuk memperkuat tim menghadapi Liverpool di perempat final Liga Champions, Rabu (4/3) atau Kamis dini hari WIB.

Aguero yang mengalami cedera lutut saat menjalani latihan pada bulan lalu, belum bermain sejak kemenangan City 1-0 atas Chelsea pada awal bulan Maret lalu.

Kemungkinan Aguero akan di bangku cadangkan dalam laga melawan Liverpool nanti.

“Kita akan lihat kondisi Aguero, meski dia belum berlatih. Mudah-mudahan dia sudah lebih baik. Hari ini kita akan lihat kondisinya dan dipantau setiap harinya. Saya berharap dia bisa membantu kami. Mungkin tidak dari menit awal, tetapi mungkin dari bangku cadangkan,” ujar Guardiola.

“Setelah laga nanti, kami akan menghadapi Manchester United dan leg kedua melawan Liverpool. Mungkin kami akan mengubah sistem dan memiliki enam striker untuk memenangkan pertandingan. Kami butuh Aguero, Gabriel Jesus, Lukas Nmecha dan siapapun,” jelasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *