Layu di Musim Lalu, Chelsea Masih Menarik Pemain Bintang

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta yakin timnya masih menarik bagi bintang-bintang kelas dunia. Meskipun, Chelsea tak lolos ke Liga Champions musim depan dan hanya meraih Piala FA di musim ini.

“Tentu saja para pemain bintang masih tertarik bergabung ke Chelsea karena kami memenangkan banyak gelar,” ujar Azpilicueta seperti dilansir London Evening Standard.

Performa Chelsea di musim lalu tergolong mengecewakan. The Blues kehilangan gelar juara Liga Inggris yang akhirnya menjadi milik Manchester City.

Di Liga Champions, Chelsea disingkirkan Barcelona di babak perempat final. Rentetan performa buruk itu membuat manajemen kabarnya bakal memecat Antonio Conte.

Kendati demikian, Azpilicueta menganggap Chelsea melalui musim ini dengan cukup lumayan. Pasalnya, The Blues masih bisa meraih trofi meski hanya Piala FA.

“Sangat penting mengakhiri musim ini dengan trofi. Itu menunjukkan bahwa kami masih tim juara,” ujar Azpilicueta.

Skuat Hebat

Azpilicueta menambahkan, Chelsea akan lebih kuat pada musim lalu. Itu karena ia yakin pihak manajemen pasti akan belanja pemain baru pada bursa transfer nanti.

“Saya yakin itu bakan terjadi. Jika klub memutuskan bahwa kami butuh pemain baru, saya yakin kami akan mendapatkan kualitas yang kami mau,” ujar Azpilicueta.

Incar Lewandowski

Sementara itu, Chelsea kabarnya tengah mengincar bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski. The Blues merasa kurang puas dengan performa Alvaro Morata di lini depan.

Chelsea beruntung ketertarikannya kepada Lewandowski mendapat sambutan positif. Striker asal Polandia itu rumornya berminat hengkang demi mencari tantangan baru.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *