Lazio Bertandang ke Allianz Stadium, Inzaghi Waspadai Kebangkitan Juventus

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mewaspadai kebangkitan Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Allian Stadium, Sabtu (14/10/2017). Inzaghi yakin tuan rumah pasti akan tampil habis-habisan setelah hasil mengecewakan saat bertandang ke markas Atalanta.

Juventus yang datang dengan kekuatan penuh memang mampu tampil dominan menghadapi Atalanta. Buktinya, skuad asuhan Massimiliano Allegri unggul 2-0 lebih dulu lewat Filippo Bernadeschi serta Gonzalo Higuain.

Namun siapa sangka, Atalanta mampu bangkit untuk memberikan perlawanan kepada Juventus. Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Mattia Caldara dan Bryan Cristante yang memaska La Vecchia Signora –julukan Juventus– pulang dengan tiga angka.

Hasil minor tersebut jelas tidak ingin diulang oleh Juventus saat menjamu Lazio. Terlebih, mereka akan tampil di depan pendukung setianya pada laga nanti.

“Kami tahu bahwa besok, kami harus memiliki kerendahan hati dan tampil semaksimal mungkin. Kami menekan dan menunjukkan determinasi. Kami akan melawan tim yang kesal setelah mereka bermain imbang di Bergamo,” ujar Inzaghi, seperti disadur dari Football Italia, Sabtu (14/10/2017).

“Mereka hampir tidak terkalahkan di kandang, kami akan mencoba untuk menunjukkan karakter kami. Kami berharap bisa bermain sebaik mungin, dengan harapan mereka tidak dalam permainan terbaik,” tuntas pelatih asal Italia tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *