Leganya Wilshere Usai Akhiri Paceklik Gol 2,5 Tahun

Arsenal menutup penyisihan grup Liga Champions musim ini dengan manis. The Gunners menggasak wakil Belarusia, BATE Borisov, 6-0 di Emirates.

Jack Wilshere mampu tampil impresif dalam laga ini. Gelandang 25 tahun ini mencetak gol ketiga tuan rumah, sekaligus mengakhiri paceklik golnya usai menunggu selama dua setengah tahun.

Tak hanya itu, Wilshere juga mampu menyumbangkan assist. Dia memberikan umpan, untuk gol yang diciptakan Mohamed Elneny di menit 74.

“Ya, sedikit lega (usai mengakhiri paceklik gol). Yang penting adalah kami menikmati ini. Ini adalah salah satu permainan, di mana jika tak fokus, kami tak bisa menikmatinya,” kata Wilshere pada BT Sport.

Arsenal melaju ke babak 32 besar sebagai juara Grup H dengan 13 poin dari 6 pertandingan. Red Star Belgrade menemani The Gunners, dengan raihan 9 angka.

“Kami melalui penyisihan grup dengan baik tahun ini. Kami senang bisa melaju ke babak selanjutnya. Mudah-mudahan kami bisa mencetak lebih banyak gol dan senang bermain bersama,” tutur Wilshere.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *