Legenda Arsenal Ini Sebut Akan Pecat Mesut Ozil

Jika menjadi seorang pelatih, Emmanuel Petit sebut dirinya akan mencoret nama Mesut Ozil dari daftar skuad Arsenal. Ya, pemain legendaris skuad berjuluk The Gunners itu mengatakan Ozil tidak pantas berada di klub.

Petit mengatakan Ozil yang kini berada di musim terakhir kontraknya itu sudah tidak memberikan sumbangsih besar bagi Arsenal. Petit pun mendesak Arsene Wenger untuk melakukan tindakan tegas sebagai seorang pelatih.

“Sudah sangat lama sejak Ozil menampilkan permainan hebat. Ozil masih belum bisa menunjukkan penampilan hebat dalam satu pertandingan, ia baru bisa tampil hebat setelah tiga, empat, hingga lima minggu. Saya rasa kita tidak akan melihat kejayaan Ozil lagi,” tegas Petit, seperti dikutip dari ESPN FC, Kamis (31/8/2017).

Lebih lanjut, mantan pemain yang memperkuat Arsenal pada 1997 hingga 2000 itu menambahkan dirinya lebih kecewa lagi karena perilaku Ozil. Menurut Petit, tingkah Ozil sangat ‘lembek’ di lapangan ketika bertemu lawan-lawannya.

“Yang membuat saya paling kecewa adalah perilakunya. Ozil sangat lemah di lapangan, ia juga acuh terhadap rekan setimnya ketika bermain,” sambungnya.

“Mesut, Anda ingin keluar? Silahkan di sana pintunya. Jangan lupa setelah itu tutup pintu!” seloroh Petit sambil membayangkan dirinya berada di posisi pelatih.

Arsenal sendiri dibantai habis 0-4 dalam pertandingan teranyar kala berhadapan dengan Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris 2017-2018. Kini skuad Meriam London pun tercecer di urutan ke-16 klasemen sementara usai hanya berhasil menang satu kali.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *