Legenda Chelsea Tolak Tawaran Klub Rusia Demi Karier Manajer

Mantan kapten Chelsea, John Terry menolak tawaran Spartak Moscow karena keluarga. Selain itu, Terry juga ingin melanjutkan kariernya untuk menjadi pelatih di Chelsea.

Dikutip dari The Sun, pemain berusia 37 tahun tersebut sebenarnya sudah lolos dari tes kesehatan. Namun, Terry tidak ingin membawa keluarganya untuk hijrah ke Rusia.

“Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran Spartak Moscow. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Spartak dan pendukungnya,” kata Terry.

Setelah meninggalkan Chelsea, Terry sempat bergabung dengan Aston Villa. Meski berusia 37 tahun, namun masih tetap ingin bermain.

Di sisi lain, Terry juga ingin berkarier menjadi seorang manajer. The Blues sendiri dikabarkan ingin melibatkan Terry untuk menjadi seorang manajer.

Sementara itu, rekan Terry di Chelsea, Frank Lampard kini telah berkarier di jajaran manajemen bersama Derby klub Divisi Championship.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *