Legenda Inter Ledek Kegagalan Juventus di Final UCL

Kegagalan Juventus di dua final Liga Champions dalam tiga musim terakhir menjadi bahan ledekan legenda Inter Milan, Esteban Cambiasso. Menurut dia, Bianconeri hanya memperburuk citra tim Italia di pentas Eropa.

Juventus kalah di final melawan Barcelona dan Real Madrid pada 2015 serta 2017. Mereka pun memperpanjang catatan sebagai tim paling sering tumbang dalam partai puncak Liga Champions.

Hal itu membuat Cambiasso seenaknya mencela Juventus. Dia juga membandingkan tim asal Turin itu dengan duo Milan yang lebih sukses di kompetisi kasta tertinggi Eropa.

“Tim asal Italia terlihat lebih kecil di final Liga Champions ketimbang tim dari Spanyol? Itu tidak benar,” kata Cambiasso dilansir Football Italia.

“Hanya Juventus yang kalah dari tim Spanyol di final. Inter Milan bisa menang, begitu juga dengan  AC Milan,” tuturnya.

Cambiasso diketahui menjadi bagian penting dari skuat Inter ketika mereka merengkuh treble winners pada 2010. Sebelum menjadi penggawa La Beneamata, dia sempat bermain untuk Madrid.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *