Legenda Minta Liverpool Rekrut Penyerang Top

John Aldridge mengkhawatirkan dua dari empat striker Liverpool akan hengkang di musim panas ini, makanya diperlukan satu perekrutan striker top.

John Aldridge, legenda Liverpool, menyarankan manajer Jurgen Klopp untuk memboyong satu striker dengan reputasi bintang di musim panas ini.

Menurutnya, merekrut Mohamed Salah adalah sebuah langkah cerdik. Tapi juga tim masih membutuhkan sosok yang tajam di depan gawang lawan untuk menciptakan gol yang lebih banyak bagi The Reds.

Musim depan, Liverpool akan lebih disibukkan dengan adanya agenda tampil di Liga Champions.

“Perekrutan Mohamed Salah merupakan dorongan bagi para fans Liverpool, akan tetapi striker pencetak gol terbukti sangat minim di musim lalu dan mereka perlu menemukan sosok seperti ini segera,” papar Aldo, sapaan akrab Aldridge.

“Sadio Mane, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Adam Lallana dan Salah akan memberi Klopp opsi gelandang serang yang fantastis. Akan tetapi, pada saat yang paling sulit, tim harus menemukan solusi.”

“Danny Ings, Divock Origi, Daniel Sturridge dan pendatang baru Dominic Solanke bukanlah jawaban bagi problem lini serang Klopp dan saya menilai, setidaknya dua dari empat orang ini tidak akan berada di klub ketika bursa transfer ditutup.”

“Saya bisa membaca, Origi dan Sturridge, hengkang dan kami tidak tahu seberapa bisa Ings akan menyesuaikan setelah lama berada di ruang perawatan. Jadi saya harap striker besar bisa datang dalam dua atau tiga pekan ke depan,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *