Legenda Prancis Geram dengan Ambisi Konyol Pogba

Mantan pemain tim nasional Prancis, Frank Leboeuf mengaku geram melihat kelakuan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Belakangan Pogba selalu sesumbar dapat memenangi Ballon d’Or jika berhasil merebut trofi Piala Dunia 2018 bersama Les Blues.

Leboeuf menambahkan, bahwa Pogba terlalu banyak omong tapi tidak bisa membuktikan kualitas permainannya di atas lapangan, baik saat bersama timnas Prancis maupun MU. Apalagi, pemain tengah berusia 25 tahun itu tidak mampu menahan gempuran kritik dari berbagai pihak yang menimpanya.

“Dia sekarang sedang banyak tekanan dan mulai banyak yang mengkritiknya. Terlebih dia tidak bisa menghadapinya,” kata Leboeuf, kepada¬†ESPN.

“Saya pikir dia orang yang baik dan saya pikir dia memiliki bakat, tetapi dia memilih untuk menerima banyak tekanan terhadap dirinya sendiri. Karena dia pernah mengatakan ingin sekali mendapatkan Ballon d’Or dan juga menganggap dirinya sebagai pemain paling penting di timnas,” ucapnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *