Leno Usai, Arsenal Kini Fokus Selesaikan Transfer Ever Banega

Arsenal beberapa saat lalu berhasil mendapatkan rekrutan anyar mereka di bursa transfer musim panas 2018. Adalah Bernd Leno yang berhasil mereka rekrut dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer mencapai 20 juta euro atau sekira Rp323 miliar.

Leno menjadi pemain kedua yang berhasil diboyong manajemen Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelum Leno, Arsenal sudah lebih dahulu mengamankan tanda tangan Stephan Lichtsteiner dari Juventus dengan status bebas transfer.

Meski sudah mendapatkan dua pemain anyar, manajemen Arsenal nampaknya belum puas. Menurut laporan Express, Kamis (21/6/2018) manajemen Arsenal kabarnya saat ini tengah berusaha untuk menyelesaikan transfer Ever Banega.

Menurut sumber yang sama, Arsenal kabarnya sudah menyepakati nilai transfer Banega dari Sevilla yang mencapai 28 juta euro atau sekira Rp451 miliar. Banega diplot sebagai pengganti Jack Wilshere yang memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Apabila rumor ini memang benar apa adanya, maka Banega pun bakal bereuni dengan mantan pelatihnya di Sevilla yang kini membesut Arsenal, yakni Unai Emery. Sekadari informasi, Banega dan Emery memang sempat berkerja sama di Sevilla medio 2014 hingga 2016.

Selain Banega, Arsenal juga kabarnya selangkah lagi untuk bisa merekrut gelandang muda milik Sampdoria, yaitu Lucas Torreira. Bahkan tersiar kabar Torreira sudah menjalani pemeriksaan medis sebagai salah satu syarat untuk bergabung ke Arsenal.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *