Leonardo Bonucci Ingin Tiru Para Bek Legendaris AC Milan

Mantan bintang Juventus ini menyebutkan setidaknya tiga bek legendaris sebagai role model baginya di San Siro.

Leonardo Bonucci bertekad mencatatkan namanya dalam buku sejarah AC Milan setelah merampungkan transfer €42 juta dari jawara Serie A Juventus.

Bek internasional Italia ini secara mengejutkan pindah ke San Siro pekan lalu dan menyebut Franco Baresi, Alessandro Costacurta, dan Paolo Maldini di antara legenda I Rossoneri yang ia ingin ikuti jejaknya.

Alessandro Nesta dan Mauro Tassotti pun termasuk yang disebutkan pemain 30 tahun ini ketika ia menandai kepindahannya ke Milan di media sosial.

“Ketika Anda berpikir tentang AC Milan, Anda pasti berpikir tentang sejarah tim ini, para juara yang pernag memakai warna tim yang terkenal ini,” demikian tulis Bonucci dalam Instagram-nya.

“Saya memikirkan Baresi, Costacurta, Maldini, Nesta, Tassotti. Saya mengagumi mereka atas apa yang telah mereka berikan kepada sepakbola dan klub ini. Mereka legenda.

“Saya datang hari ini untuk mulai menulis lembaran baru dalam sejarah Milan dan karier saya. Tantangan dimulai sekarang, petualangan baru dimulai sekarang bersama dengan para kolega yang, seperti saya, begitu lapar meraih kemenangan.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *