traffic analysis

Leonardo Bonucci Tepis Isu Konflik Di Ruang Ganti Juventus

Leonardo Bonucci dengan tegas membantah adanya konflik di ruang ganti Juventus, pada interval final Liga Champions lalu.

Baru-baru ini beredar rumor bahwa para pemain Juventus terlibat konflik sengit di ruang ganti ketika turun minum, saat dibantai Real Madrid 4-1 di final Liga Champions musim lalu.

Bek andalan Juve, Leonardo Bonucci, disebut sebagai dalang utama penyebab konflik. Dirinya ditengarai membuat Paulo Dybala emosi dan mengkritik performa Andrea Barzagli.

Adalah media terkemuka Italia, La Stampa, yang menghadirkan rumor tersebut. Baru-baru ini melalui akun resmi Facebook-nya, Bonucci dengan tegas membantah segala hal yang dituduhkan.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengonfirmasi bahwa tak ada konfrontasi apapun di dalam ruang ganti Juve pada final Liga Champions. Dia bahkan siap melancarkan tuntutan, jika ada media yang menyebar fitnah lagi terhadap dirinya.

“Dengan hormat atas apa yang telah ditulis dalam beberapa hari terakhir oleh beberapa sumber media mengenai dugaan pertengkaran dan adu mulut yang mungkin melibatkan saya dan rekan setim lainnya, saya pikir ini saatnya untuk memperjelas satu hal,” buka Bonucci.

“Tidak satu hal pun yang benar dari apa yang telah ditulis, dibicarakan, dan atau direkonstruksi. Sama sekali tak ada pertikaian, tak ada aksi fisik yang melibatkan saya atau siapa pun.

“Jeda antara babak pertama dan kedua pada final Liga Champions adalah sama seperti inteval lainnya di mana, saya ulangi, tak ada apapun yang terjadi. Hanya inilah kata-kata yang ingin saya katakan menyoal isu ini, dan saya harap ini adalah yang terakhir.

“Jika ini tak cukup untuk mengklarifikasi situasi dan memulihkan kebenaran, saya tidak segan untuk menyerahkannya pada pengacara saya untuk melindungi nama baik dan reputasi saya,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *