Leonardo Komentari Rumor Ibrahimovic ke Milan

Direktur AC Milan, Leonardo, memberikan tanggapan terkait rumor yang mengatakan bahwa klubnya tertarik untuk membawa pulang Zlatan Ibrahimovic pada awal tahun depan. Leonardo mengaku belum dapat jawaban pasti terkait rumor tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, memang muncul rumor bahwa Milan berminat untuk mendatangan Ibrahimovic pada awal tahun depan. Ya, manajemen Rossoneri –julukan Milan– kabarnya bakal meminjam Ibrahimovic selama enam bulan dari Los Angeles Galaxy.

Minimnya stok penyerang murni di skuad Milan jadi alasan munculnya rumor kembalinya Ibrahimovic ke Stadio San Siro. Ya, Milan sendiri memang pada musim ini hanya bertumpu pada sosok Gonzalo Higuain sebagai penyerang murni di skuadnya.

Ibrahimovic sendiri memang bukanlah sosok yang asing bagi Milan. Pasalnya mantan kapten Timnas Swedia tersebut memang sempat dua musim berseragam Milan. Bersama Milan, Ibrahimovic pun berhasil membawa klubnya itu meraih juara Liga Italia 2010-2011.

“Sangat wajar jika ada koneksi yang personal dengannya (Ibrahimovic). Saat kami tiba, kami sudah memikirkan itu. Walau kini berumur 37 tahun, dia bisa mengangkat sebuah tim,” ucap Leonardo, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (12/10/2018).

“Sekarang bursa transfer telah ditutup, kami harus melakukan semuanya dengan tenang dan tidak lupa bahwa Financial Fair Play sebagai pertaruhannya. Kami ingin membangun tim yang kompetitif,” tuntas pria berkebangsaan Brasil tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *