Leroy Sane: Chelsea Ancaman Terbesar Bagi Manchester City

Sane yakin kedatangan Sarri akan meremajakan skuat Chelsea.

Leroy Sane menganggap Chelsea besutan Maurizio Sarri sebagai ancaman terbesar bagi Manchester City dalam mempertahankan gelar Liga Primer Inggris musim mendatang.

Chelsea hanya finis di urutan kelima pada musim lalu, terlempar dari papan Liga Champions dan terpaut 30 poin dari The Citizens. Namun, Sane yakin kehadiran Sarri akan mampu meremajakan skuat The Blues.

City sempat dua kali menghadapi tim besutan Sarri, Napoli, di ajang Liga Champions pada musim lalu. Karena itu, pemain asal Jerman itu menyebut Sarri sebagai pelatih yang sangat bagus.

“Saya pikir Chelsea [akan menjadi ancaman terbesar bagi Man City] karena mereka mendatangkan pelatih yang sangat bagus,” ujar Sane kepada Sky Sports.

“Jika Anda melihat bagaimana Napoli bermain pada musim lalu, itu sangat, sangat atraktif dan sangat bagus. Kami sangat menderita lawan mereka.”

“Mereka akan membutuhkan beberapa waktu untuk benar-benar terbiasa dengan taktik dia. Mereka bisa menjadi sangat tangguh. Liverpool juga–mereka membeli pemain-pemain yang sangat bagus. Mereka bisa sangat kuat pada musim depan.”

Sane dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik versi PFA pada musim lalu dengan 14 gol dan 19 assist dari 49 penampilan untuk City di berbagai ajang kompetisi, namun ia tidak masuk ke dalam skuat 23 pemain untuk Jerman di Piala Dunia 2018.

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *