Lewandowski-Hummels Terlibat Perselisihan Saat Latihan

Dua bintang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski dan Mats Hummels, terlibat perselisihan saat sesi latihan tim jelang bertanding domestik. Dilansir BolaSport.com dari SportBild, perselisihan tersebut terjadi karena keengganan Lewandowski turun membantu pertahanan saat berlangsung sebuah game.

Hal tersebut membuat kedua pemain ini terlibat cek-cok. Awalnya Hummels kesal dan mengatakan “Lewy, apa kamu serius? Kamu sangat serius mengikat tali sepatumu,” ujar pemain asal Jerman ini dengan marah.

Lewandowski, yang tidak terima dengan teguran itu, balik menyalahkan Hummels. Striker internasional Polandia ini menilai Hummels gagal membendung Tolisso. Alhasil, terjadi adu mulut.

Lewandowski dan Hummels, yang juga sama-sama pernah memperkuat Borussia Dortmund, tetap berada di lapangan usai perselisihan tersebut. Tak ada permintaan maaf dan jabat tangan di antara mereka.

Keduanya juga terlihat menjaga jarak ketika berada di ruang ganti. Presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyindir perkelahian dua pemain tersebut.

“Klub berjuluk FC Hollywood ini tetap akan fokus meski kini memimpin puncak Liga Jerman dengan jarak 19 angka asalkan tidak terganggu masalah kebersamaan di dalam tim,” ujar Rummenigge dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *