Libatkan Dybala, Juventus dan Bayern Munchen Siap Tukar Guling

Juventus dan Bayern Munchen ternyata sudah memulai pembicaraan informal mengenai skenario pertukaran Paulo Dybala dan James Rodriguez.

Rai Sport melaporkan, Presiden Juventus dan Andrea Agnelli dan Presiden Bayern Munchen Karl-Heinz-Rummenigge melakukannya pada pertemuan terakhir Asosiasi Klub Eropa (ECA).

Hingga kini kedua kubu belum menindaklanjuti diskusi tersebut. Namun, masing-masing pihak tahu ada ruang untuk bernegosiasi.

Kemungkinan besar Juventus dan Bayern Munchen bakal kembali merundingkan hal ini di pada musim panas mendatang.

Baca Juga: Hadapi Timor Leste, Bima Sakti Siapkan Strategi Lain

Hubungan Baik

Juventus dan Bayern Munchen memiliki hubungan baik dan kerap berbisnis di luar lapangan. La Vecchia Signora mendatangkan Douglas Costa dan Medhi Benatia dari Allianz Arena tahun lalu.

Sebaliknya, mereka melepas Arturo Vidal dan Kingsley Coman ke FC Hollywood.

Status Dybala dan Rodriguez

Dybala sempat mendekam di bangku cadangan Juventus menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas ini. Namun belakangan dia menunjukkan nilainya bagi tim dan membuka kemenangan 3-1 atas Cagliari, Sabtu (3/11/2018).

Sementara Rodriguez masih berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid. Bayern Munchen harus menyetor 42 juta euro jika mau mematenkan keberadaannya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *