Lichtsteiner: Fisikku Seperti Masih 28 Tahun

Stephan Lichtsteiner memang sudah lewat memasuki kepala tiga. Tapi, pemain Arsenal itu bilang kondisi fisiknya masih ada di umur 28 tahun.

Lichtsteiner masih bermain bersama Arsenal saat usianya sudah 34 tahun. Dia bilang bahwa memang sudah untuk mempertahankan level permainan tinggi dalam beberapa tahun belakangan bersama Juventus.

Bersama The Gunners, Lichtsteiner baru sekali bermain. Itu juga menjadi pemain pengganti saat Arsenal menelan kekalahan dari Manchester City di pertandingan pertama Liga Inggris. Lichtsteiner baru bermain selama 55 menit di Liga Inggris musim ini.

“Aku harus mengakui bahwa aku tak bisa mempertahankan level bermain dalam beberapa tahun terakhir, lalu inilah waktunya,” kata Lichtsteiner di Standard.

“Lantas aku tak akan pensiun dari timnas Swiss, tapi menyudahi karierku. Berdasar pada data performa, kondisi fisikku ada di usia 28 tahun,” dia menambahkan.

Lichtsteiner didatangkan Arsenal dari Juventus secara cuma-cuma di awal musim ini. Dia cuma diikat kontrak selama setahun oleh klub asal London utara itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *