Liga Champions, Ronaldo dan Juventus Disambut Hangat di Valencia

Stadion Mestalla, markas Valencia, tampaknya tak akan menjadi tempat yang angker bagi Juventus dan Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions Kamis dini hari tadi. Pasalnya, rombongan Juventus justru mendapatkan sambutan hangat saat mendarat di bandara Valencia pada Selasa kemarin.

Media Spanyol Marca mengabarkan bahwa sekitar 200 orang memadati bandara Valencia untuk menyambut kedatangan Ronaldo cs Selasa waktu setempat. Spanduk, poster berisi pujian bagi Ronaldo terlihat mereka bentangkan sambil terus meneriakan nama si mega bintang.

Sebagian warga asli Spanyol itu bahkan datang mengenakan jersey Juventus, sementara sebagian lainnya mengenakan jersey Real Madrid, mantan klub Ronaldo.

Mendapatkan sambutan hangat seperti itu, Ronaldo sempat terlihat menyapa para penggemarnya. Dia juga menyempatkan diri untuk memberikan tanda tangan dan berfoto dengan beberapa diantara mereka.

Sambutan seperti itu sebenarnya cukup jarang terjadi. Apalagi Juventus dan Ronaldo akan menghadapi Valencia yang merupakan klub kebanggaan kota itu.

Ronaldo sendiri memiliki kenangan yang sangat manis di Valencia. Di Stadion Mestalla lah Ronaldo pertama kali mempersembahkan gelar juara bagi Real Madrid pada 2011 lalu. Saat itu, Ronaldo membawa Real Madrid menumpas Barcelona pada final Copa del Rey.

Ronaldo mencetak satu-satunya gol di Stadion Mestalla dan membawa Real Madrid mengakhiri kedigdayaan Barcelona yang saat itu masih ditangani Pep Guardiola.

Kejadian tersebut terulang pada 2014. Real Madrid merebut gelar Copa del Rey dengan mengalahkan Barcelona di Stadion Mestalla. Namun saat itu, Ronaldo hanya menonton dari pinggir lapangan karena mengalami cedera.

Kini, Stadion Mestalla akan menjadi saksi laga perdana Ronaldo di Liga Champions dengan berseragam Juventus. Laga Valencia vs Juventus akan tersaji pada Kamis dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *