Liga Eropa Kamis Malam Ini: Prediksi PAOK Vs Chelsea

Chelsea akan menyambangi markas tim Yunani, PAOK Thessaloniki FC, dalam pertandingan perdana Liga Eropa atau Liga Europa di Stadio Toumba, Salonika, Kamis malam, 20 September 2018.

Chelsea dalam posisi sangat ditunggulkan dalam pertandingan yang berlangsung mulai pukul 23:55 WIB dan disiarkan RCTI. Namun kejutan bisa saja terjadi.

Berikut sejumlah data dan fakta terkait laga nanti:

1. Posisi Klasemen
PAOK saat ini menempati posisi keempat Liga Super Yunani setelah terus menang dalam tiga laga awalnya. Sedangkan Chelsea berada di puncak klasemen Liga Inggris karena mampu tampil sempurna dalam lima pertandingan awal musim ini.

2. Head-to-Head
Kedua Tim belum pernah bertemu

3. Perkiraan Susunan Pemain
PAOK: Paschalakis; Vieirinha, Crespo, Varela, Kitsiou; Maurício, Cañas; Limnios, Pelkas, Kaddouri; Prijovic.
Chelsea: Caballero; Alonso, Cahill, Christensen, Zappacosta; Drinkwater, Ampadu, Barkley; Willian, Morata, Moses.

4. Adu tajam Omar El Kaddouri vs Alvaro Morata
Pertandingan nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi Alvaro Morata. Ia tak selalu jadi pilihan utama di Chelsea dan sejauh ini baru mencetak satu gol. Di sisi lain, Chelsea perlu waspada akan ancaman dari Omar El Kaddouri yang jadi ancaman lawan. Penyerang ini sudah mencetak 1 gol dari 3 laga

5. Komentar Kedua Pelatih
Razvan Lucescu (PAOK): “Klub-klub di setiap grup layak mendapat penghormatan sepenuhnya. Tidak hanya Chelsea, tetapi sisanya juga. Kami akan fokus pada setiap pertandingan, ketika saatnya tiba dan kami akan berusaha untuk memunculkan kerja keras kami di lapangan di semua pertandingan kami.”
Maurizio Sarri (Chelsea): “Bagi saya, menyenangkan bermain di Eropa. Menjadi sebuah kegembiraan bermain di Liga Europa, ini menjadi salah satu target kami.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *