Lima Fakta Menarik Setelah Spurs Kandaskan Crystal Palace

Tottenham Hotspur mengandaskan perlawanan Crystal Palace di lanjutan ajang Premier League, Kamis dini hari WIB, 27 April 2017. Spurs menang dengan skor 1-0.

Tampil di Selhurst Park, Spurs sempat kesulitan menembus pertahanan rapat dari tim tamu. Terbukti, gol baru hadir di babak kedua, tepatnya di menit ke-78. Christian Eriksen mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Harry Kane.

Atas hasil positif tersebut, skuat asuhan Maurico Pochettino masih berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 74 poin dari 33 laga.

Atas hasil tersebut, Tottenham sukses menjaga asa untuk menjuarai Premier League. Saat ini mereka berselisih empat poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Berikut lima fakta menarik setelah Tottenham taklukkan Crystal Palace, seperti dilansir Opta Joe:

1. Tottenham memutus rekor negatif mereka dengan memenangkan laga tandang mereka di partai derby. Sebelumnya mereka hanya mendapat dua hasil imbang dan dua kekalahan di empat laga sebelumnya.

2. Christian Eriksen menciptakan lima gol dan 11 assist dari 12 laga terakhir yang dilakoninya bersama Tottenham.

3. Sejak melakukan debutnya pada September 2013 lalu, Cristian Eriksen menjadi pemain yang mencetak gol dari luar kotak penalti terbanyak dibanding pemain lainnya di Premier League.

4. Tottenham menorehkan rekor klub dengan mendapat delapan kemenangan secara beruntun di ajang Premier League. Terakhir kali mereka melakukannya pada tahun 1960.

5. Tottenham mendapatkan empat kemenangan dan satu kekalahan dari lima laga terakhirnya di laga tandang di segala ajang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *