Lima Pemain Chelsea Terancam Larangan Bermain

Sejumlah klub Premier League dalam kondisi waspada selama periode Natal, karena sejumlah pemain mereka telah mengoleksi empat kartu kuning. Tambahan satu kartu kuning lagi sebelum Januari, akan membuat mereka terkena sanksi larangan bertanding.

Dilansir dari Sports Mail, Jumat 16 Desember 2016, total ada 27 pemain yang sudah mengumpulkan empat kartu kuning di Premier League. Jumlah terbanyak adalah Chelsea, dengan lima pemain yaitu David Luiz, Diego Costa, N’Golo Kante, Nemanja Matic, dan Pedro.

Berikutnya adalah Tottenham Hotspur dan Sunderland, dengan masing-masing tiga pemain. Sementara, Arsenal, Manchester United, dan Liverpool dapat bernapas lega karena tidak ada pemain mereka yang telah mengoleksi empat kartu kuning.

Chelsea akan menjalani tiga laga hingga akhir 2016, yaitu menghadapi Crystal Palace, Bournemouth, dan Stoke City. Pertandingan melawan tiga klub papan tengah, itu diyakini akan melibatkan pertarungan fisik, yang berisiko mendatangkan kartu kuning bagi para pemain Chelsea.

Para pemain dengan empat kartu kuning tidak akan mendapat sanksi larangan bermain, jika mereka menerimanya lagi setelah Tahun Baru. Namun, tidak berarti kartu kuning yang mereka koleksi hangus.

Mereka bakal mendapat sanksi dua kali larangan bermain jika menerima lima kartu kuning berikutnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *