Lima Pemain Senior Ini Akan Perkuat Timnas U-22 di Laga Persahabatan

Pelatih tim nasional U-22 Indonesia Luis Milla mengumumkan 22 nama, termasuk lima pemain senior, yang akan menjalani laga persahabatan internasional FIFA.

Para pemain timnas senior yang bergabung dengan skuad U-22 adalah Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Kurnia Meiga, Fachruddin dan Bayu Pradana.

“Mereka yang dipanggil merupakan pemain sepakbola terbaik yang ada di Indonesia. Saya ingin memiliki variasi pola permainan aliran bola dari atas dan bawah. Para pemain senior bisa membantu untuk memaksimalkan sistem penyerangan tim,” ujar Milla.

Laga persahabatan yang akan dijalani timnas Indonesia adalah menghadapi Kamboja pada Kamis (8/6), pada pertandingan tandang di Phnom Penh, Kamboja.

Sementara itu partai uji coba melawan Puerto Rico digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6).

Pertandingan persahabatan internasional menghadapi Puerto Rico dipastikan bakal disiarkan langsung di televisi swasta MNC, sedangkan untuk laga melawan Kamboja masih dalam tahap negosiasi dengan calon pemegang hak siar lainnya.

Para pemain yang dipanggil untuk dua pertandingan uji coba Kamboja dan Puerto Rico yaitu Kurnia Meiga Hermansyah dan Satria Tama Hardianto.

Pemain belakang yakni Gavin Kwan Adsit, Andi Setyo Nugroho, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Bagas Adi Nugroho, Ricky Fajrin Saputra, M. Rezaldi Hehanusa dan Osvaldo Haay Ardiles.

Di sektor gelandang ada Muhammad Hargianto, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, Irfan Bachdim, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Septian David Maulana dan Saddil Ramdani.

Posisi penyerang diisi Yabes Roni Malaifani, Ahmad Nur Hardianto dan Marinus Mariyanto.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *