Lionel Messi Balas Pujian Cristiano Ronaldo

Selama satu dekade belakangan, sepak bola dunia disajikan penampilan luar biasa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Keduanya dinilai sebagai pemain terhebat di planet bumi.

Namun, tidak sedikit yang mengedepankan rivalitas Messi dan Ronaldo. Messi, yang membela Barcelona dan Ronaldo di kubu Real Madrid semakin memanaskan persaingan keduanya, khususnya dalam memenangi Ballon d’Or.

Sebelum laga final Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid, Ronaldo menyanjung Messi. Keduanya memang menunjukkan sikap saling respek, kendati rivalitas untuk jadi yang terbaik tidak terbantahkan. Messi menggambarkan Ronaldo sebagai pemain yang fenomenal.

“Kami mencoba meraih yang terbaik setiap tahunnya bersama tim kami dan apa yang dikatakan di luar hal itu, saya pikir bukan sesuatu yang sangat penting,” ungkap Messi mengenai persaingannya dengan Ronaldo, seperti dilansir ESPN.

“Dia (Ronaldo) pemain fenomenal dengan banyak kualitas. Seluruh dunia tahu dan itu mengapa dia salah satu pemain terbaik di dunia,” tutur penyerang internasional Argentina ini.

Pemain berjuluk La Pulga ini juga menekankan hal positif dari rivalitas dengan Ronaldo dalam kariernya. Persaingan Messi dan Ronaldo telah saling mendorong ke level yang lebih tinggi sepanjang karier mereka.

“Saya selalu mengatakannya dan dari pihaknya, kami semakin kuat dengan kehadiran kami berdua,” ucap Messi.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *