Lionel Messi: Real Madrid Kurang Bagus Tanpa Cristiano Ronaldo

Bintang Barcelona Lionel Messi menganggap klub rival, Real Madrid, menjadi kurang bagus tanpa keberadaan Cristiano Ronaldo, namun ia mengakui kalau Juventus kini adalah favorit untuk Liga Champions.

Messi dan Ronaldo disebut-sebut sebagai dua pemain terbaik di dunia dalam satu dekade sekarang ini, namun elemen tambahan El Clasico dengan rivalitas abadi keduanya berakhir pada musim panas ini setelah pemain asal Portugal itu mengakhiri masa pengabdian selama sembilan tahun bersama Real Madrid dan bergabung ke Juventus.

Messi mengaku terkejut dengan kepindahan Ronaldo dan ia yakin kalau Los Blancos kini menjadi lebih lemah dengan kehilangan peraih lima kali Ballon d’Or itu.

“Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan mereka memiliki skuat yang sangat bagys, [tapi] kenyataan tidak adanya Ronaldo membuat mereka menjadi kurang bagus dan membuat Juventus [salah satu] favorit untuk memenangkan Liga Champions,” ujar Messi kepada Catalunya Radio.

Messi menambahkan kalau dirinya terkejut dengan hengkangnya Ronaldo dari Santiago Bernabeu: “Itu mengejutkan saya [ketika ia hengkang].”

“Saya tidak membayangkan ia meninggalkan Real Madrid atau bergabung ke Juventus. Ada banyak tim yang menginginkan dia. Itu mengejutkan saya, tapi ia pindah ke tim yang sangat bagus.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *