Liverpool Hadapi Manchester City, Klopp Tak Pede

Manajer Liverpool Juergen Klopp meramalkan bakal ada pertarungan yang sengit saat timnya menghadapi sesama klub Liga Inggris Manchester City dalam laga perempat final Liga Champions di Anfield, Rabu 4 April 2018.

Manchester City akan menjadi tamu di Anfield pada laga pertama, di mana dalam dua pertemuan terakhir antara kedua klub itu tercipta total 12 gol.

“Jika saya punya pilihan untuk menyaksikan salah satu pertandigan Liga Champions Rabu nanti, maka saya akan memilih laga ini,” kata Klopp.

“Menurut saya ini bukan hanya sekedar taktik, tapi juga akan semangat yang menyala-nyala pada partandingan itu nanti, jadi akan menarik. Di tambah lagi pertandingan nanti akan berlangsung di Anfield, jadi atmosfirnya bagus untuk menyaksikannya,” katanya.

Liverpool kalah 0-5 dari Manchester City pada laga kompetisi Liga Inggris di Stadion Etihad September lalu, namun mereka dapat membalas 4-3 saat pertemuan di Anfield Januari 2018 — satu-satunya kekalahan Manchester City di Liga Inggris musim ini.

Meski kalah, tim asuhan Pep Guardiola itu tetap masih unggul 16 poin penuh di puncak klasemen Liga Inggris.

Klopp sendiri mengakui Liverpool bakal sulit mengalahkan City pada dua pertandingan perempat final Liga Champions nanti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *