Liverpool, Juventus, AC Milan Lirik Gelandang Arsenal

Liverpool dikabarkan masih berminat memboyong gelandang Arsenal Aaron Ramsey ke Anfield setelah tawaran mereka di bursa musim panas lalu ditolak.

Menurut Sunday Mirror, Pelatih Liverpool Juergen Klopp sempat mengajukan tawaran untuk membeli gelandang Wales berusia 27 tahun tersebut. Namun, tawaran Liverpool ditolak. Pintu ke Anfield kembali terbuka setelah Pelatih Arsenal Unai Emery membatalkan negosiasi kontrak baru untuk Ramsey.

Liverpool bisa mendapatkan Ramsey dengan gratis di bursa transfer musim depan, tetapi Arsenal tampaknya akan mencari klub yang mau membeli Ramsey di bursa Januari. Juventus dan AC Milan juga dikabarkan tertarik mendapatkan Ramsey.

Jika Ramsey bergabung dengan Liverpool, dia akan bereuni kembali dengan eks Gunner lainnya Alex Oxlade-Chamberlain yang kembali menemukan permainan terbaiknya bersama Liverpool. Kedatangana Ramsey akan memperkuat Liverpool yang mengincar juara Liga Inggris dan Liga Champions.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *