Liverpool Kalahkan Palace, Klopp: Terlalu Dini Bicara Gelar

Liverpool sukses membungkam tuan ruman Crystal Palace 2-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-2, Selasa (21/8) dini hari WIB. Dua gol Liverpool dicetak James Milner lewat titik penalti di menit 45 dan Sadio Mane di menit 90. Kemenangan di dua laga pertama Premier League musim ini membuat Liverpool kini sementara berada di peringkat kedua menguntit Manchester City yang hanya unggul selisih gol.

Liverpool sudah mengemas enam gol dan tidak kebobolan dalam dua laga pertama.

Ketika ditanya soal peluang gelar juara, Pelatih Juergen Klopp menilai masih terlalu dini.

“Ini sangat awal. Saya tidak peduli,” kata Klopp ketika ditanya tentang tahap awal perburuan gelar. “Kami tidak berlomba dengan tim Liga Premier lainnya setiap akhir pekan.”

“Saya tidak yakin 100% malam ini kami mencetak gol di babak pertama. Anda harus memainkannya seperti itu dan menjadi penantang nyata, bermain jelek, melakukan semua hal semacam itu. Target kami adalah menjadi lawan yang sulit. Terlalu kuat untuk mengatakan apa pun setelah dua hari pertandingan. Anda bisa mendiskusikan apa pun yang Anda inginkan,” tambahnya.

Liverpool telah bergabung dengan lima tim lainnya, termasuk juara Manchester City, dengan enam poin di klasemen setelah mereka membuka dua pertandingan liga.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *