Liverpool Ke Perempat Final, Singkirkan Porto

The Reds Liverpool melangkah ke perempat final setelah di leg kedua babak 16 Liga Champions di Stadion Anfield, bermain imbang 0- 0 melawan Porto, Selasa (6/3/2018) atau Rabu (7/3/2018).

Namun, di pertandingan pertama bulan lalu, Liverpool menang 5-0 atas Porto sehingga secara aggregate, Liverpool menang 5-0 dan ke perempat final.

Meski tampil lebih santai, Liverpool tetap memiliki sejumlah peluang. Di babak pertama, Sadio Mane secara akrobatik melepaskan satu tendangan, tetapi melewati mistar dan membentur tiang. Kemudian sundulan kepala Dejan Lovren nyaris gol, sayang melebar.

Porto memiliki peluang. Namun, tendangan Majeed Waris di babak kedua, gagal menghantam sasaran.

Dalam pertandingan ini, Jurgen Klopp memanfaatkan kesempatan untuk mengistirahatkan pemain Liverpool untuk laga melawan Manchester United pada Sabtu pekan ini, dengan membuat lima perubahan pada starting line up.

Virgil van Dijk dan Mohamed Salah menjadi pemain pengganti tapi orang Mesir itu mampu menciptakan sejumlah peluang yang gagal menghasilkan gol buat the Reds.

Pertandingan ini kesempatan bagi Joe Gomez dan Adam Lallana untuk mendapatkan kebugaran lebih lanjut setelah kembali dari cedera – sementara Danny Ings menikmati waktu permainan yang langka sebagai pengganti babak kedua.

Liverpool akan menemukan lawan perempat final mereka yang akan ditentukan dalam undian yang akan dilakukan pada 16 Maret. Pertandingan perempat final akan dimainkan pada minggu pertama dan kedua April 2018.

Liverpool 1Karius 12Gomez 32Matip 6Lovren 18Moreno 23Can 14Henderson 7Milner 19Mané 9Firminho 20Lallana

FC Porto 1Casillas 2Maxi Pereira 28de Almeida Monteiro 23Reyes 30Dalot Teixeira 17Corona 20Brás André 10Óliver 18Waris 87Almeida Costa 9Aboubakar

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *