Liverpool Pantang Remehkan Stoke City

Liverpool menghadapi tim penghuni zona degradasi Stoke City pada lanjutan Liga Inggris. Meski berbeda nasib, The Reds tidak akan pandang remeh.

Klub Merseyside itu dijadwalkan meladeni The Potters di Anfield, Sabtu (28/4/2018). Liverpool saat ini menduduki peringkat tiga dengan torehan 71 poin dari 35 laga.

Sebaliknya, Stoke berada empat nilai di luar zona aman. Mereka juga tidak pernah menang di 11 pertandingan terakhir Liga Inggris.

“Stoke tidak boleh diremehkan. Mereka akan berjuang maksimal agar bertahan di kasta tertinggi,” kata bek Liverpool, Joe Gomez.

Baca Juga: Guardiola Pastikan City Sedang Upayakan Kontrak Baru untuk Sane

“Performa sebelumnya juga tidak bisa jadi patokan. Laga nanti merupakan kesempatan Stoke memperbaiki posisi,” sambungnya, dilansir situs resmi klub.

Tetap Waspada

Harapan Stoke mencuri angka dari Anfield sebenarnya sangat kecil. Selain tengah terpuruk, The Potters juga selalu tumbang pada tujuh pertemuan terakhir versus Liverpool.

“Kami tetap tidak boleh meremehkan mereka. Partai nanti bakal sulit,” kata Gomez.

Konsentrasi Terbagi

Selain pentas domestik, konsentrasi Liverpool juga tertuju ke Liga Champions. Mereka memimpin 5-2 atas AS Roma pada semifinal. Jika sukses menjaga keunggulan, Liverpool akan bertemu pemenang Real Madrid vs Bayern Munchen.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *