traffic analysis

Liverpool Siap Bongkar Celengan Demi Dapatkan Keita

Liverpool dikabarkan siap memecahkan rekor transfer klub demi mendapatkan gelandang Red Bull Leipzig Naby Keita (22) senilai 50 juta pound sterling di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp menilai Keita merupakan salah satu gelandang tengah terbaik di Eropa. Jika transfer berhasil, maka Keita akan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Sadio Mane saat didatangkan dari Southampton senilai 35,5 juta pounds.

Pembicaraan antara kedua belah pihak saat ini telah mecapai negosiasi gaji, di mana Liverpool setuju membayar Keita senilai 120.000 pounds per minggu.

Sama halnya dengan Liverpool, Leipzig juga akan berlaga di Liga Champions musim depan. Klub Bundesliga itu sebenarnya berharap label harga 50 juta pounds akan membuat klub-klub menjauhi pemain andalan mereka.

Akan tetapi, Klopp -menurut Daily Mirror- tidak akan mundur demi mendapatkan Keita. Bagi Klopp, Keita adalah gelandang terbaik di Eropa dan harga 50 juta pounds bukan masalah. Agen Keita adalah agen yang juga mewakili Sadio Mane, pembelian tersukses Liverpool musim lalu.

Keita berpotensi menggeser posisi Jordan Henderson, Lucas Leiva, atau Emre Can sebagai gelandang bertahan Liverpool.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *