Liverpool Tanpa Mane Lawan MU, Ini Kata Salah

Mohamed Salah menyadari betul bahwa Liverpool akan kehilangan Sadio Mane saat melawan Manchester United namun dia ingin rekan-rekannya untuk tetap yakin meski tanpa eks pemain Southampton itu. Menurutnya, Liverpool harus menang demi memperbaiki posisi di klasemen.

Mane mengalami cedera hamstring saat membela Timnas Senegal dan kemungkinan baru bisa kembali tampil November mendatang. Kecepatan Mane menjadi salah satu kelebihan “The Reds”. Tanpa Sane, maka tugas Salah kini akan semakin berat karena akan menjadi tumpuan di lini depan dalam laga di Anfield, Sabtu (14/10).

“Saya mengirim pesan singkat kepadanya [Mane] saat berada di tim nasional dan kemudian saat dia kembali ke klub, dia mengatakan kepada saya bahwa dia cedera sehingga merupakan berita buruk bagi semua orang,” kata Salah kepada¬†Liverpool Echo.

“Namun seperti itulah sepakbola. Apapun bisa terjadi. Kini kami harus ke pertandingan itu (melawan Manchester United) dan terus melangkah ke depan,” papar pemain yang diboyong dari AS Roma ini.

“Sabtu nanti kami menghadapi pertandingan besar. Semua orang di dunia akan melihat pertandingan ini. Ini pertandingan besar buat kami juga karena kami harus berjuang dan meningkatkan hasil yang kami raih. Saya berharap kami bisa menang,” kata pemain yang juga pernah menjadi milik Chelsea ini.

“Kami selalu berjuang dalam setiap pertandingan namun ini pertandingan besar dan bisa membuat perbedaan bagi kami. Kami harus memperbaiki posisi kami di klasemen. Kami harus bertarung dan mencoba meraih kemenangan,” ungkap Salah.

Liverpool hanya mampu meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhir di Premier League dan kini bertengger di posisi keenam. Mereka tertinggal tujuh poin Manchester United yang kini berada di posisi teratas bersama Manchester City.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *