Liverpool vs Manchester City: Sergio Aguero Sembuh

Sergio Aguero sudah boleh keluar dari ruang medis di saat duel Liverpool vs Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions tinggal tiga hari lagi.

Kabar ini jelas membuat pelatih City, Pep Guardiola senang, punya tambahan amunisi di lini depan. Guardiola memastikan akan membawa Aguero ke Anfield.

Sebelumnya Aguero tumbang karena cedera lutut. Akibat masalah itu ia tidak lagi bermain sejak awal Maret 2018 lalu. “Kami akan melihat kondisi terakhir Sergio Aguero. Semoga dia menjadi lebih baik dari hari ke hari,” ucap pelatih City, Josep Guardiola.

“Saya harap dia bisa memberikan bantuan untuk kami. Mungkin tidak dari awal laga. Sepertinya dia akan lebih dulu duduk di bangku cadangan,” terangnya pada Sky Sports.

Kebugaran striker asal Argentina itu harus benar-benar dijaga sebab jadwal padat nan berat sudah menanti The Citizens. Setelah leg pertama kontra Liverpool, mereka harus menghadapi Manchester United di lanjutan Premier League.

Setelah itu City akan melakoni bentrokan kedua kontra Liverpool dan dilanjutkan pertarungan melawan Tottenham Hotspur.

“Mungkin kami harus merotasi pemain dan memiliki enam striker untuk memenangkan setiap pertandingan. Tak hanya Aguero, kami juga membutuhkan Gabriel Jesus, Lukas Nmecha, dan semua pemain lainnya,” tegas Guardiola.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *