traffic analysis

Loew Bangga Skuad Muda Jerman Bisa Juarai Piala Konfederasi 2017

Pelatih Joachim Loew sangat bangga dan terkesan dengan keberhasilan para pemain muda Jerman yang menjuarai Piala Konfederasi 2017 seusai mengalahkan Cile dengan skor 1-0 di Saint Petersburg, Rusia, Minggu.

Gol tunggal kemenangan tim Panser dicetak striker klub Borussia Monchengladbach, Lars Stindl, setelah menerima umpan Timo Werner yang memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Chile Marcelo Diaz.

“Tentu saja saya sangat bangga dengan tim ini, yang baru bermain bersama selama tiga setengah minggu hingga sekarang. Tidak masalah apakah itu dalam latihan atau selama pertandingan, Anda merasakan semangat kemenangan,” kata Joachim Loew dilansir dari FIFA seusai pertandingan.

“Itulah mengapa saya merasa itu pantas, bagi kami dan pemain muda kami, ini adalah permainan yang agak ajaib. Betapa inginnya kami atas kemenangan itu membuat kesan dengan sangat mendalam,” ucap Loew.

Loew menegaskan keberhasilan timnya menjuarai Piala Konfederasi membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik di dunia untuk saat ini.

“Sebelum pertandingan, (Arturo) Vidal pernah mengatakan yang memenangi piala ini adalah tim terbaik di dunia. Nah, piala ini berarti bahwa saat ini Jerman masih tim terbaik di dunia. Dan (kami memenanginya) dengan sebuah tim muda,” kata Loew.

Piala Konfederasi ini jadi pemanasan bagi seluruh tim sebelum berlaga di Piala Dunia di tempat sama pada tahun depan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *