Loew Puas dengan Respons Jerman

Joachim Loew memuji penampilan Jerman saat menghadapi Chile di lanjutan Piala Konfederasi 2017. Dia juga senang dengan reaksi timnya setelah kebobolan.

Jerman tertinggal lebih dulu saat melawan Chile di laga kedua Grup B. Dalam pertandingan di Kazan Arena, Jumat (23/6/2017) dinihari WIB, Alexis Sanchez menjebol gawang Jerman di menit keenam usai memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan.

Tapi Jerman kemudian mencetak gol balasan jelang turun minum lewat Lars Stindl. Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga pertandingan selesai.

Loew puas dengan respons yang ditunjukkan Jerman untuk bangkit dari ketertinggalan. Meski banyak diisi pemain muda, Jerman juga disebut mampu meladeni Chile.

“Itu adalah pertandingan yang sangat intens, sebuah pertandingan yang ditandai dengan permainan strategis dan dalam hal tersebut, itu butuh tuntutan tinggi,” ujar Loew seperti dilansir ESPN FC.

“Kami memenuhi ekspektasi dan sangat disiplin selama 90 menit. Kuncinya adalah punya pertahanan yang terstruktur dengan baik. Meski kami kebobolan, kami bisa bangkit dan meski ini tim yang kurang pengalaman, mereka masih bermain di level tinggi.”

“Para pemain kami mungkin sedikit gugup di 10 menit pertama dan mungkin menghadapi kesulitan dan kami membuat kesalahan dan begitulah mereka mencetak gol. Tapi kami langsung bangkit dan gol kami istimewa, itu adalah model gol yang dicetak dari beberapa operan.”

“Chile secara konsisten bermain di level yang sangat tinggi selama bertahun-tahun jadi pertahanan kami sangat bagus,” katanya menambahkan.

Chile dan Jerman saat ini bersaing ketat di Grup B dengan sama-sama mengumpulkan empat poin. Mereka tinggal butuh tambahan satu poin di laga terakhir untuk lolos ke babak berikutnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *