Lolos dari Hukuman ‘Tepuk Tangan’, Ramos Cuma Dilarang Main Satu Laga

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, cuma mendapat hukuman ringan atas kartu merah di pertandingan kontra Barcelona. Ramos terhindar dari sanksi aksi tepuk tangan.

Ramos diusir wasit Alejandro Hernandez di menit ke-77 saat Madrid kalah 2-3 dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB. Ganjaran itu didapat usai menekel Lionel Messi dengan dua kaki.

Tekel itu sempat dipermasalahkan lantaran Ramos ditenggarai punya niatan mencederai Messi. Ramos sendiri langsung membantah usai pertandingan yang dimenangkan Barca 3-2.

Ramos lantas menjadi sorotan karena dugaan dua pelanggaran lain. Perang mulut dengan bek Barcelona Gerard Pique usai dikartumerah dan tepuk tangan saat keluar lapangan membuatnya terancam sanksi lebih lama.

Dan dikutip Sky Sports, Ramos akhirnya cuma disanksi soal kartu merahnya usai menekel Messi. Ramos pun akan absen saat Madrid menghadapi Deportivo La Coruna di Riazor, Kamis (27/4).

Hernandez tidak memasukkan laporan soal keributan Ramos dengan Pique atau tepuk tangannya saat keluar lapangan. Striker Barcelona, Neymar, dihukum tiga pertandingan, termasuk di El Clasico kemarin, karena aksi tepuk tangan usai mendapat kartu kuning kedua saat Barca takluk dari Malaga.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *