Lozano: Messi Pemain Terbaik di Dunia

Bomber andalan PSV EIndhoven, Hirving Lozano melontarkan pujian setinggi langit kepada Lionel Messi dengan menyebut bomber Barcelona itu sebagai pemain terbaik di dunia.

Lozano dan PSV akan menantang Messi dan Barcelona dalam laga matchday perdana Liga Champions musim ini yang digelar di Camp Nou, Selasa (18/9) malam nanti.

Berbekal penampilan apik bersama PSV sejak musim lalu serta performa impresif bersama Meksiko di Piala Dunia 2018, Lozano kini bersiap untuk meneror pertahanan Barca.

Puji Messi

Lozano menyatakan timnya wajib waspada tingkat tinggi terhadap kemungkinan bahaya yang ditimbulkan Barca dalam laga nanti, khususnya sosok Messi.

“Ia [Messi] selalu menjadi pemain yang luar biasa. Ia menakutkan. Bagi saya, ia adalah pemain terbaik di dunia,” ujar Lozano seperti dikutip Goal International.

“Kita akan lihat bagaimana kami mungkin bisa menghentikan dia. Kami sedang melatih cara menghentikan dia dalam latihan,” tambahnya.

Laga Terpenting

Lebih lanjut, Lozano mengaku sangat menantikan pertemuan melawan Barca di Camp Nou karena bagi pemain 23 tahun tersebut, ini merupakan laga terpenting sepanjang kariernya.

“Ini adalah laga terpenting dalam karier saya sejauh ini. Ini adalah pertandingan melawan tim hebat dengan stadion hebat dan banyak pemain bagus. Saya akan menikmatinya,” imbuh Lozano.

“Ini adalah mimpi yang menjadi nyata. Saya tak pernah berpikir ini akan terjadi. Terima kasih Tuhan, yang telah mengabulkan hal ini pada saya, ini adalah laga yang sangat penting bagi saya dan saya ingin mengambil keuntungan darinya,” tegas Lozano.

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *