Luciano Spalletti: Gol Mauro Icardi Inspirasi Kemenangan

Kemenangan Inter atas Tottenham disambut gembira apalagi jika mengingat performa kurang maksimal I Nerazzurri di Serie A.

Pasukan Inter Milan besutan pelatih Luciano Spalletti baru saja menciptakan malam yang sulit mereka lupakan saat menaklukkan Tottenham Hotspur secara dramatis dengan skor 2-1.

Gol Christian Eriksen sempat membuat Inter di ambang kekalahan namun di menit 85 Mauro Icardi mencetak gol voli brilian dan kemenangan dipastikan oleh sundulan kepala Matias Vecino di masa injury time.

Kemenangan ini disambut meriah oleh kubu La Beneamata apalagi jika mengingat performa tim yang kurang maksimal di Serie A Italia.

“Kemenangan ini didapat karena tekanan hebat yang kami lakukan menjelang pertandingan selesai,” buka Spalletti dikutip dari laman resmi klub.

“Kemenangan ini jelas berbeda dari kemenangan biasa, juga karena dukungan luar biasa dari fans.”

“Pertandingan ini meninggalkan perasaan berbeda terkait kemampuan tim. Kami memulai laga dengan empat atau lima pemain baru dan ini sangat membantu sekaligus memastikan ketebalan tim.”

“Ada momen-momen di mana pemain terlihat bingung. Jika ini bisa diperbaiki, Inter bisa mencatat hasil bagus.”

Spalletti kemudian menyebut gol Icardi sebagai inspirasi kemenangan Inter namun dia meminta tim tidak tergantung pada magis sang penyerang.

“Gol penting yang membuka jalan menuju kemenangan,” pujinya.

“Mauro sosok baik, dia profesional sejati. Dia pemimpin grup dan pemain hebat. Tetapi dia bukan satu-satunya pesepakbola yang kami miliki.”

“Karena alasan itu, kami harus bisa meraih kemenangan tanpa harus bergantung kepada kemampuannya.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *