Luciano Spalletti: Hentikan Mauro Icardi? Mustahil! Luciano Spalletti: Hentikan Mauro Icardi? Mustahil!

Sang pelatih Nerazzurri terkesan dengan kualitas dan ketajaman Icardi di dalam kotak penalti lawan.

Luciano Spalletti menyatakan bahwa sulit untuk menghentikan Mauro Icardi di kotak penalti dan menyebut sang bomber Inter Milan masih bisa terus berkembang.

Bersama dengan rival juara, Napoli dan Juventus, pasukan Nerazzurri juga sukses menyapu bersih empat laga awal Liga Primer Inggris musim ini dengan kemenenangan.

Catatan gemilang Inter tak lepas dari kontribusi Icardi. Sang penyerang asal Argentina mengemas lima gol dari empat penampilan di awal kampanye musim 2017/18.

“Saya memujinya [Icardi] atas dasar performa, tapi menurut saya ia bisa menjadi lebih baik dari sekarang,” klaim Spalletti dalam sesi jumpa pers.

“Icardi di dalam kotak penalti lawan sulit dihentikan, ia begitu mematikan. Saya menginginkannya untuk menyatu dengan permainan tim, tapi tanpa mempengaruhi ketajamannya.”

“Ada banyak ruang untuk berkembang. Ia telah menerima banyak pujian tapi itu semua juga dicapai berkat penampilan tim.”

“Individu memang penting. Seluruh tim tahu betapa besar nilai para pemain, tapi mereka tak bisa menghadirkan perbedaan dan hanya permainan kolektif yang membuat Anda menang.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *