Luciano Spalletti: Inter Milan Bermain Dengan Hati

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menegaskan timnya layak meraih kemenangan saat menjamu Benevento dalam laga lanjutan Serie A Italia dini hari tadi (25/2) dan menyebut skuatnya bermain dengan hati.

Nerazzurri dituntut meraih kemenangan setelah menelan kekalahan mengejutkan dari Genoa akhir pekan lalu, dan misi berhasil dituntaskan dengan Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia menjadi pahlawan melalui gol mereka yang memastikan tiga angka di Meazza.

“Jelas, saat ini kami tidak bermain dengan karakter atau kualitas. Itu terlihat dari kick-off, hingga permainan. Itu menunjukkan betapa besar tekanan dan tensi yang dirasakan para pemain,” ujar Spalletti kepada Mediaset.

“Setelah itu, mereka melakukan banyak kesalahan, tetapi Anda bisa melihat mereka bermain dengan hati. Sungguh sulit fokus dengan kepala Anda pada masa seperti ini, tetapi hati bisa menemukan jalan.

“Benevento mengalirkan bola dengan baik, memiliki pelatih pintar dan skuat berkualitas. Masalahnya ketika Anda mendapatkan bola, Anda harus berusaha tidak kehilangan lagi. Tim seperti Benevento yang mendistribusi bola sangat baik akan kesulitan mendapatkannya lagi, tetapi kami membuat mereka melakukannya terlalu mudah.

Kami bisa bermain lebih baik dari lini belakang, tetapi pada babak kedua kami bermain lebih seperti tim dan dengan kualitas lebih tinggi. Saya pikir kami layak menang, terlepas kesulitan yang kami hadapi, tetapi kami layak.”

Tambahan tiga angka dari pertandingan ini membuat Nerazzurri kembali ke posisi tiga besar menggusur duo klub ibukota – Roma dan Lazio – pada klasemen sementara.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *