Luis Milla Ingin Pemain Perlihatkan Sikap Positif

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mengakui bahwa perilaku baik dari setiap pemain adalah yang terpenting baginya. Hal itu diucapkan Milla dalam jumpa pers pralaga timnas Indonesia melawanFiji di Hotel Aston, Bekasi, Jumat (1/9/2017).

Laga tersebut pula menjadi kali keempat untuk Milla memimpin tim dalam laga uji coba internasional. Sebelumnya, Indonesia melawan Myanmar, Kamboja, dan Puerto Riko.

“Tiga hari persiapan memang sangat mepet. Tetapi, yang lebih penting adalah pemain dapat memperlihatkan sikap yang positif,” ucap Milla.

 “Para pemain harus bisa menerapkan konsep yang seperti timnas U-22 yang dipersiapkan selama tujuh bulan dan itu cukup,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Menilik ranking FIFA, Indonesia berada di uturan ke-175. Sementara itu Fiji menempati posisi ke-181.

Adapun laga uji coba internasional antara Indonesia kontra Fiji akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/10/2017). Partai tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 16.00 WIB.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *