Luis Suarez Semringah Bertahan Di Camp Nou Sampai 2021

Luis Suarez akhirnya secara resmi menandatangani kontrak baru bersama Barcelona pada Jumat 16 Desember 2016 malam WIB. Bomber berjuluk El Pistolero itu pun tak bisa menyembunyikan kegembiraanya.

Kontrak baru untuk Suarez sebenarnya sudah diumumkan sejak Kamis 15  Desember 2016. Namun, pembubuhan tanda tangan baru dilakukan pada kemarin malam WIB.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, kontrak baru ini akan mengikat megabintang Timnas Uruguay tersebut di Camp Nou hingga 2021. Dalam kontrak anyar tersebut juga terdapat klausul buy-out yang mencapai 200 juta euro (atau sekira Rp 2,7 triliun)!

“Saya merasa sangat-sangat senang karena Barca adalah tempat yang saya inginkan. Saya merasa sangat bahagia,” ujar Suarez kepada Barca TV.

“Ini adalah keputusan yang kami semua inginkan, baik klub maupun saya. Kami punya hubungan yang luar biasa,” lanjut pemain berusia 29 tahun itu.

Suarez bergabung dengan Barca dari Liverpool pada musim panas 2014. Sejak saat itu, Suarez sudah tampil 116 kali membela Blaugrana. Rekor golnya pun terbilang fenomenal, yakni 97 gol, serta memenangi delapan trofi!

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *