Luka Modric Pemain Terbaik FIFA Tahun Ini

Panggung sepakbola dunia kini tidak lagi berpusat pada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ini setelah FIFA memilih nama gelandang asal Kroasia, Luka Modric sebagai pemain terbaik tahun ini dalam penghargaan yang diberikan di London, Selasa (25/9) dini hari WIB.

Sayangnya, baik Messi dan Ronaldo tidak menghadiri penghargaan tersebut.

Seperti diketahui dalam 10 tahun terakhir penghargaan FIFA didominasi nama Messi dan Ronaldo. Namun belakangan sinar Messi di Barcelona dan Argentina sepertinya meredup. Sedangkan Ronaldo mengambil keputusan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Dalam penghargaan pemain terbaik FIFA tahun ini, Modric mengalahkan Ronaldo dan Mohamed Salah (Liverpool). Messi sendiri secara mengejutkan tidak masuk dalam nominasi dan ini untuk pertama kalinya sejak tahun 2007.

Modric mengucapkan terima kasih kepada siapapun yang memilihnya untuk mendapatkan penghargaan ini. Dia pun tidak mempermasalahkan absennya Messi dan Ronaldo dalam penghargaan ini.

“Setiap pemain memiliki alasan sendiri. Sebenarnya saya akan senang jika mereka berada di sini.”

Meski demikian Modric mengatakan Ronaldo mengirimkannya ucapan selamat ketika dia terpilih sebagai pemain Eropa. Namun, Modric kini tidak lagi memiliki nomor telepon mantan rekannya di Madrid itu sejak pindah ke Juventus.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *