Luka Modric Tanggapi Positif Rumor Inter Milan

Luka Modric diklaim menanggapi positif rumor kemungkinan bergabung dengan Inter Milan yang berarti meninggalkan Real Madrid, klubnya saat ini.

Madrid engga mengizinkan sang gelandang internasional Kroasia hengkang pada musim panas ini setelah kerap dikaitkan dengan isu transfer menuju Serie A Italia.

Klaim soal tanggapan positif Modrid tersebut dimunculkan oleh Marko Naletilic yang merupakan salah satu agen ternama asal Kroasia.

“Dari yang saya tahu, Modric tidak sekadar memikirkan tentang Inter, tapi ia akan sangat senang menjadi protagonis di Serie A bersama Nerazzurri,” klaim Naletilic kepada¬†Tuttosport.

“Kita lihat apa yang akan terjadi. Firasat saya mengatakan, cepat atau lambat, ia akan bermain di Italia. Sama seperti pemain Kroasia seusianya, ia tumbuh besar menyaksikan Serie A di televisi.”

Era 90-an merupakan keemasan sepakbola Italia dan Naletilic juga meyakini bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus bisa mengembalikan reputasi Serie A.

“Fakta bahwa Inter berusaha mendatangkan Modric maka bisa dikatakan kehadiran Ronaldo mempengaruhi seluruh sepakbola Italia,” tandasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *