Luke Shaw Bakal Kembali Perkuat Manchester United

Fullback Manchester United, Luke Shaw dipercaya akan kembali bermain dalam laga Piala Liga Inggris 2017-2018 kontra tim divisi Championship, Burton Albion di Old Trafford pada Kamis 21 September 2017 dini hari WIB.

Seperti diketahui, Shaw sudah absen sejak akhir musim lalu karena cedera ligamen engkel. Pemain berusia 22 tahun itu pun melewatkan masa pramusim Man United jelang musim 2017-2018 ini. Namun, Shaw dipecaya telah pulih total dan siap bermain lagi. Bahkan, ia bisa saja ditampilkan sebagai starter di laga kontra Burton nanti.

Shaw sejatinya diperkirakan akan diturunkan di laga Man United U-23 melawan Chelsea pada awal pekan ini, sebagaimana ia telah tampil di tiga lawa tim U-23 di musim ini untuk meningkatkan kembali kondisi kebugarannya.

Namun, nyatanya Shaw sama sekali tidak disertakan dalam skuad Man United U-23 kontra Chelsea. Dan menurut laporan yang diturunkan The Mirror, Shaw akan diturunkan Mourinho sejak menit awal saat melawan Burton.

Mourinho sendiri belum lama ini juga sudah sempat mengkonfirmasi bahwa pemain internasional Inggris itu sudah tak mengalami cedera.

“Luke Shaw tidak cedera lagi, dia sudah pulih total dari cederanya. Ia sudah berlatih penuh. Sementara itu, Marcos Rojo sudah berlatih ringan, namun saya kira ia perlu dua bulan lagi untuk bisa tampil di tim utama,” ungkap Mou.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *